Saturday, August 25, 2012

Agar Makin Panas di Ranjang

Posted by Kosmetik Korea at 10:00 PM
Gairah seks atau libido tak hanya bisa didongkrak melalui makanan atau obat-obatan. Ada tips yang bisa Anda dan pasangan coba.

Berikut ini beberapa tips untuk menjadi bumbu buat aktivitas seks Anda, dilansir melalui ivillage (31/7).

Coba hal-hal baru
Dinner dan nonton bioskop, it's so yesterday dear! 


Coba lakukan kegiatan baru yang melibatkan pikiran dan tubuh Anda. Cooking class atau latihan menari bisa dicoba lho.

Cara ini diyakini peneliti dapat meningkatkan tingkat dopamin. Peneliti menjelaskan, hormon dopamin yang diproduksi di otak dapat memberikan efek yang sama ketika Anda dan pasangan jatuh cinta pertama kali.

Penelitian dari Universitas Stony Brook di New York dengan menggunakan hasil scan otak yang menunjukkan, terdapat aktivitas saraf yang sama di otak pada orang yang telah menikah selama dua dekade dengan orang yang baru jatuh cinta.

Ketahui 'tanggal mainnya'
Penelitian menunjukkan bahwa wanita menjadi lebih tertarik pada pria dan merasa paling seksi ketika mereka berovulasi. Umumnya, terjadi sekitar 14 hari setelah dimulai siklus menstruasi. Nah, saat itulah terjadi dorongan seksual tertinggi pada wanita

Penelitian lain menunjukkan bahwa wanita dua kali lebih mungkin mengalami orgasme saat berovulasi. Manfaatkan momen ini untuk kehidupan seks Anda dan pasangan.

Variasi seks = makin 'HOT'
Dalam seks, variasi bercinta menentukan kepuasan. Penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak variasi bercinta di ranjang, maka semakin besar untuk orgasme.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan tiga kegiatan di ranjang, seperti hubungan intim, rangsangan manual dan stimulasi oral, cenderung dua kali lebih mungkin membuat wanita menjadi lebih orgasme.

Ingat jurus
Anda bisa menerapkan aturan 2-6-2. Penelitian menunjukkan, setiap 10 kali sesi bercinta, dua kali diantaranya harus memuaskan dan berkesan, enam kali dengan nilai cukup dan hanya dua kali yang dianggap kurang memuaskan.

Hal ini dianggap penting dan kemudian bersama dengan pasangan melihat bagaimana cara untuk memperbaikinya.


0 comments:

Post a Comment

 

SmartWoman Magz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Gadgets By Spice Up Your Blog