Thursday, August 16, 2012

Percantik Penampilan Dengan Kosmetik Korea Halal - BB Cream

Posted by Kosmetik Korea at 11:42 AM
BB Cream merupakan paduan moisturizer dan foundation yang berfungsi sebagai skincare makeup yang mampu memberikan yang perawatan kulit, menutrisi, melembabkan, menutupi ketidaksempurnaan pada wajah (seperti noda, freckless, atau lingkaran hitam) dan memberikan rona cerah.

BB Cream cocok untuk semua warna kulit dan tepat untuk Anda yang aktifitasnya cukup padat karena pemakaiaannya yang praktis.

Kandungannya kaya akan Mineral Alami dapat membantu merawat keremajaan kulit dan membuat kulit tampak sehat bercahaya.

BB Cream Mengandung pula SPF yang melindungi kulit dari sinar matahari, serta bahan - bahan alamiah yang menjaga kelembapan kulit, serta Vitamin E dan Anti Iritasi. Dengan formula yang begitu ringan dan aman di kulit wajah, BB Cream memang diperuntukkan bagi penggunaan sehari-hari.

Tidak banyak jenis BB Cream yang di temukan di pasar Indonesia, Kini KosmetikKorea.Com hadir di Indonesia membawa produk - produk BB Cream original dari Korea yang diperuntukan untuk konsumen di Indonesia. KosmetikKorea.com memilih produk BB cream yang sesuai dengan kondisi alam dan kulit wanita Indonesia.

Telah banyak wanita di dunia yang merasakan manfaat dari pemakaian BB Cream secara teratur dapat memperbaiki kondisi kulit yang bermasalah, dan mempertahankan kulit yang cantik. Bagaimana dengan Anda??.



 
  • Skin79 VIP Gold Only 160K
  • Etude Moistfull Cream Set - 220K /></a></li>

    <li><a href=See Price KosmetikKorea.Com
  • Etude MineralBright Fit - 189K
  • Etude Mineral SunBB Cream 220K
  • Skin79 Diamond Luminous Pearl
  • Skin79 Diamond Prestige

0 comments:

Post a Comment

 

SmartWoman Magz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Gadgets By Spice Up Your Blog