Friday, August 17, 2012

Beli BB Cream untuk Pemula - Ukuran Sachet Saja

Posted by Kosmetik Korea at 5:38 PM
 Mau cantik kok repot sih?, BB Cream sudah di kenal di dunia sebagai kosmetik canggih abad ini. BB cream lebih bagus dari foundation, wanita - wanita di dunia lebih memilih BB Cream daripada foundation, karena BB Cream mengandung 3 unsur penting untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah.

BB Cream mengandung SPF ( tabir surya ), anti kerut, Whitening alami dan alas bedak. Namun, di Indonesia, BB Cream belum terkenal seperti foundation. Brand - brand ternama dari Korea, yang merupakan produsen resmi dari produk BB Cream belum menyadari potensi besar di Indonesia. Brand - Brand ternama itu seperti Skinfood, Skin79, BRTC, Holika-holika, dan Etude.


Produk mereka di jual sangat mahal di mall mall di Jakarta, Namun, sekarang tidak perlu cemas lagi, karena telah hadir Online Shop terpercaya, KosmetikKorea.Com yang menjual BB Cream asli dari korea dengan harga terjangkau. Anda tidak perlu repot berbelanja di Amazon.com atau Mall mall besar di Jakarta untuk mendapatkan BB Cream original dari Korea dan tidak perlu mengencangkan tali pinggang untuk membelinya.
 
 Bingung mau membeli yang mana, karena jenis BB Cream sangat banyak?, coba saja BB Cream sachet. BB cream Sachet adalah BB Cream sample yang dikeluarkan oleh produsen untuk memudahkan konsumennya mencoba produk BB Creamnya, sebelum membeli ukuran Normal Size.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan, membeli BB Cream.....
Ayo, ke KosmetikKorea.Com 


0 comments:

Post a Comment

 

SmartWoman Magz Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Gadgets By Spice Up Your Blog